Dangyunhaji's Secret Obsessions

Pengumuman: Dibutuhkan penulis artikel!

Posted on: Januari 6, 2010

Hallo all, yang udah setia baca blog gw…

Mo nge-rant dikit nih.

Dulu yang nulis artikel ada 2-3 orang termasuk gw sendiri. Namun sekarang banyak yang berdikari ataupun males, makanya mo rekrut siapa aja yang punya waktu senggang buat bantuin gw nulis artikel tentang infotaiment Korea di blog ini.

Sedikit rada dilema juga sih nulis blog yang musti update tiap harinya, tapi bagi gw hal itu menyenangkan, selain bisa ngasah kemampuan bhs asing [Inggris & Korea] gw dan juga kenal ma temen2 online yang baru yang datang dari penjuru nusantara. Karena hal itu gw sempet bingung, blog gw udah dikunjungin ampir 40 rb-an orang, gw ngucapin banyak makasih untuk pembaca setia, tetapi masa karena kesibukan gw yang lain alias pekerjaan gw didunia nyata mulai agak sibuk ditambah cari2 kerjaan baru, jadi banyak waktu yang terbengkalai buat nulis artikel. Oleh karena itu ada dua pilihan, rekrut orang ato disbanded?

Jadi, bagi siapapun yang mau jadi penulis artikel di DSO. Silahkan layangkan info ke alamat email iluvcheesesnackncola[at]yahoo[dot]com atau keenanyeremia[at]yahoo[dot]com. Nanti gw bakal bales untuk ngasih tau semua yang diperluin.

Ditunggu kerjasamanya.

Salam,

Dangyunhaji

4 Tanggapan to "Pengumuman: Dibutuhkan penulis artikel!"

pengen sih…pi gwg’ punya banyak pengetahuan mengenai infotainment,, gw juga bahasa asingnya…lon lancar owg… gmn dunk?????

Gw mau…=)
i love korea so much..tp pgetahuan gw masi minim jugag..gmna dunk,

[...] hiatus gw bisa di liat di sini dan udah gw utarain di pengumuman beberapa minggu [...]

sebenernya ini pertamakali gw baca ni blog (gw kemana aja y?!!), n beberapa waktu ini entah kenapa gw yg tadinya biasa2 aja ma korea, tau2 jadi nge-freak ky orgil. yg pasti gw seneng udah baca ni blog. thanks banget….

jadi tertarik ikutan nulis, sayangnya gw sendiri ngerasa ngga punya kemampuan yg cukup bagus untuk itu (klo gw bisa gw mau banget ikutan).Pokoknya……met berjuang…..terus bertahan….gw dukung terus….

Tinggalkan Balasan

Kalender

Januari 2010
S S R K J S M
« Des    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 428,263 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

