Dangyunhaji's Secret Obsessions

Yoo Seung Ho cameo dalam drama You’re Beautiful

Posted on: November 5, 2009

200911050013591001_1

Bagi yang udah liat episode 9 drama populer ‘You’re Beautiful’, pastinya bakalan kaget dengan kemunculan Yoo Seung Ho dalam salah satu adegan dimana Go Mi Nam dengan cepat-cepat pergi dari mini market sehabis membeli sebotol air mineral untuk Hwang Tae Kyung.

Asalnya gue gak terlalu yakin sama apa yang gw liat, karena mirip sama Yoo Seung Ho, makanya bagian ini gw print screen dan walhasil, emang beneran Yoo Seung Ho jadi cameo di drama You’re Beautiful. Dan gw, ketawa karena hal kayak gini gak gw tebak sebelumnya. Munculnya Yoo ibarat surprise party dan juga fan-service untuk penggemarnya.

Begitupula yang dirasakan sama penonton di negara asal drama ini, Korea. Yang gw kutip dari Newsen via Nate. Keterkejutan mereka sama kayak terkejutnya gw di sini. Gimana sama kalian yang nonton episode 9? Sama terkejutnyakah kayak gw?

on the side note:

Baru kali ini gw nonton drama populer yang trendy macem ‘You’re Beautiful’ yang bikin gw ngakak, nangis dan juga puas. Oke, dalam perolehan rating YAB gak terlalu bagus tapi stabil dari minggu-keminggu karena masih kebanting sama ‘IRIS’. Di sini ciri khas Hong sister’s yang jadi pedoman gw kalo liat drama komedi-romantis bikin gw puas. Dan mereka kadang-kadang suka bikin kejutan-kejutan yang gak terduga, salah satunya kemunculan Yoo Seung Ho dan juga kritikan halus terhadap ‘IRIS’– saingan YAB dalam salah satu dialog Bos A.N.Entertainment ketika menyampaikan pendapatnya untuk syuting video klip, dimana manager Go Minam menyarankan untuk membuat video klip yang bertemakan action-blockbuster. Bos itu cuman bilang, “Syuting di luar negeri, bikin ledakan besar disana-sini bukan berarti video itu bagus. Lagi pula dananya dari mana?” Haha…:)

sumber: Newsen

15 Tanggapan to "Yoo Seung Ho cameo dalam drama You’re Beautiful"

Aku juga udah nonton abis nih dorama. Mang ada yoo seung hoo? Masa sih? Gak sadar beneran.
>_< aku coba liat lagi deh.
BTW go mi nam asli bisa dibilang gak pernah muncul secara keseluruhan ya?!

kaget bgt ada seung ho di YAB…dan yg paling disayangkan knpa hanya selewat saja…ga da dialognya sama sekali….
emmmm….sayang bgt….
ditambah pake kupluk kepalanya….jd ga ngeh klo itu seung ho….ga terlihat jelas….

aduuh yo seung ho ada aku ga tau tuh
coba liat lagi……………..

kalian di mana sih liat film you’re beatiful? di DVD atau ad di tv?

hahh???

koq baru nyadar juga…
ntar ku setel lagi lah you’re beautifullnya.. penasaran!! hehehe

haha bener berarti tebakan gw, gw juga kaget dipikir tuh orang yang mirip seung ho. ternyata emank seung ho beneran.. =p
kirain dia bakal muncul lagi tapi ditungguin mpe tuh eps 9 abis ga keluar2 lagi,, huhuhu

aku kaget banget kalo ada yo seung hoo di sana aduh!! knepa ga cepet nyadar ya kalo ada yo seung hoo.nyetel you are beatiful lagi ah! biar liat yo seung hoo lagi. hehehehe

Gue suka bnget your’re beautiful. 3specialy si Shin Wo. Cool bang3t gitu loh!

hahahaahha…
ika juga kget noh…
liat part yg ini…^^
wkwkwkwwkw

sma skali gx ngeh qao ada c seung ho..gaswat nie..keqny prlu ntn ulang eps 9 d..mata dh rabun x y mpe gx nyadar ada c seung ho..

YAB kpann sihh tayangg di indonesia , kak ?

gw udah nonton ampe abis film ini!!!!

komedi romantik, bagus, lucu juga
jauh lebih bagus dari BBF

Aq sama skali ga liat kalo Yoo Seung Ho ada di You’re Beautiful. Kalo Yoo Seung main di You’re Beautiful, pantesnya dapet peran apa ya???

Pntesan…. pas ngeliat adegan ini, kayaknya pernah liat dimana ni cowok, koq ngerasa kenal. Dasar telmi, lambat baru nyadar. Soalnya cowok ini yg gw kenal trakhir masih ‘anak-anak’ di serial The Legend. Ooo… ternyata dia, to. Coba dia jg ambil bagian sbagai personil A.N.JELL (tapi siapa yg mesti diganti, ya? Soalnya gw suka semua cowoknya…hee…he….).

Tinggalkan Balasan

Kalender

November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 417,469 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

