Dangyunhaji's Secret Obsessions

Artis salah kostum…mungkinkah??

Posted on: Agustus 11, 2009

Selama ini kita selalu terbiasa disuguhi dengan penampilan artis yang perfect, enak dilihat, bahkan bisa juga jadi trendsetter, tapi mungkinkah ada artis yang salah kostum???? Ternyata oh ternyata artis juga manusia biasa..bisa terlihat sangat sempurna tapi juga bisa kebalikannya. Ga percaya?? Kita lihat aja ulasannya…ok!!

SALTUM11AGT

Kita bahas satu persatu yaa mulai dari Ryoo Si-won yang baru – baru ini mengadakan conferensi pers untuk drama baru yang dibintanginya “Style”, dalam acara ini Ryoo mengenakan blazer warna biru mengkilat yang dipadu padankan dengan celana putih. Ketika tayangan ini diputer di layar Televisi..Ryoo benar – benar tidak enak dilihat karena salah pake kostum…iiiiihh kok bisa ya??

Hal serupa juga dialami oleh Lee Ji-ah, kali ini bukan salah kostum tapi salah dalam pemilihan makeup. Ternyata terlalu banyak memoleskan makeup pada mata bisa berakibat fatal juga, tadinya ngarep pengen terlihat cantik malah jadi aneh…he..he…he.., kita malah bingung matanya lagi merem atau lagi melek…ha..ha..ha..ada – ada aja yaks.

Yang terakhir ada lee byeong-heon yang memakai kaos hitam berleher V dan juga celana hitam, terlihat tidak matching karena Lee menambahkan topi koboi berwarna coklat….wah ga nyambung banget neh.

Kira – kira kalo hal ini terjadi salah siapakah?? Koordinator fashion atau si artis itu sendiri?? ternyata faktanya semua ini tidak melulu kesalahan koordinator fashion, karena para koordinator fashion ini hanya bertugas membawakan kostum or pakaian sang artis kemudian sang artis sendiri yang akan memilih sesuai selera mereka, nah lho??

Sourcenews.nate.com/View/20… ( Korean )

Penulis : Imoetkorea

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Agustus 2009
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Arsip Dangyuhaji

Terimakasih

  • 428,159 Pengunjung
Make Money Blogging

Drama of The Week

When Spring Comes Cast: Park Geon Young, Kim Nam Gil, Lee Hana, Park Si Yeon

Movie of The Week

No Regret Cast: Kim Nam Gil[Lee Han],Lee Yong Hoon, Kim Dong Wook, Kim Jung Hwa

Yang lagi Online

web stats
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: